Saturday, April 13, 2024
HomeFashionDarimana asal nama Fashion style

Darimana asal nama Fashion style

Darimana asal nama Fashion style

Darimana asal nama Fashion style
Darimana asal nama Fashion style

Fashion style adalah cara berpakaian yang dianggap khas dan merepresentasikan suatu kelompok atau individu tertentu. Asal-usul nama dari berbagai gaya fashion dapat berasal dari banyak sumber, mulai dari kata-kata bahasa asing hingga nama tempat atau tokoh.

Beberapa contoh asal-usul nama gaya fashion antara lain:

  1. Bohemian style: Bohemian style berasal dari istilah “bohemia”, sebuah wilayah di Eropa Tengah yang terkenal sebagai tempat para seniman, penulis, dan musisi berkumpul. Gaya ini mengutamakan pakaian yang longgar, warna-warna cerah, dan aksesoris yang mencolok.
  2. Grunge style: Gaya ini berasal dari musik grunge yang populer pada tahun 1990-an. Para musisi grunge seperti Nirvana, Soundgarden, dan Pearl Jam mempopulerkan pakaian longgar, kaos oblong, dan celana jeans robek.
  3. Preppy style: Preppy style berasal dari kata “preparatory”, yang merujuk pada perguruan tinggi persiapan yang biasanya dihadiri oleh anak-anak dari keluarga kaya. Gaya ini mengutamakan pakaian yang rapi, klasik, dan berkualitas tinggi seperti blazer, sweater, celana panjang, dan sepatu klasik.
  4. Safari style: Gaya safari mengacu pada pakaian yang dikenakan saat berburu di Afrika. Gaya ini sering menggunakan warna-warna netral seperti khaki, coklat, dan hijau gelap, serta pakaian yang ringan dan nyaman seperti kemeja lengan pendek, celana pendek, dan sepatu boots.
  5. Goth style: Gaya goth berasal dari subkultur musik gothic yang muncul pada akhir tahun 1970-an. Gaya ini menekankan warna hitam, make up yang mencolok, dan pakaian yang dramatis seperti korset, jubah, dan sepatu bot.
  6. Mod style: Mod style berasal dari Inggris pada tahun 1960-an dan menekankan pakaian yang terlihat modern dan kontemporer. Gaya ini mengutamakan pakaian yang ketat, pola-pola geometris, dan aksesoris yang mencolok seperti kacamata hitam dan topi.

Baca juga : Peluang untuk membuka usaha

Kesimpulan

Dalam kesimpulan, nama gaya fashion berasal dari banyak sumber, termasuk kata-kata asing, nama tempat, tokoh, atau subkultur musik. Meskipun begitu, penting untuk diingat bahwa gaya fashion bukan hanya tentang memakai pakaian, tetapi juga mengungkapkan identitas dan kepribadian seseorang. Obrolan Viral.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Berita Viral

Most Popular

Recent Comments